Disable Preloader

Berita Kampus

"MENGHADAPI TANTANGAN GLOBAL: KETUA PROGRAM STUDI DIPLOMA TIGA KEPERAWATAN POLKESDO IKUTI WORKSHOP KELAS INTERNASIONAL"

Jakarta, 2 Desember 20023, Info yang didapat Press Jurkep Polkesdo. Ketua Program Studi Diploma Tiga Keperawatan Polkesdo, Ibu Maria Terok, yang menjadi salah satu peserta dalam Workshop Kegiatan Penyiapan Perangkat Pembelajaran Kelas Internasional Program Diploma Tiga. Workshop ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 30 November hingga 2 Desember, di Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta.

Workshop dimulai dengan pembukaan yang dihadiri oleh Dra Hj Oos Fatimah Rosyati MKes Direktur Penyedia Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Dr. Nurmala Simbolon dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi memberikan materi tentang penyelenggaraan kelas internasional, sementara Pak Mariana dari Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Kesehatan Indonesia (AIPVIKI) membahas materi kurikulum.

Sebagai Ketua Program Studi Diploma Tiga Keperawatan Polkesdo, Ibu Maria Terok, terlibat secara aktif dalam diskusi dan kegiatan workshop. Ia berbagi pengalaman serta pemahaman tentang pengembangan program studi diploma tiga keperawatan, serta memberikan wawasan tentang kebutuhan dan harapan industri perawatan kesehatan di era global ini.

Salah satu fokus utama workshop ini adalah menyusun dan membahas kurikulum kelas internasional untuk program diploma tiga keperawatan. Diskusi ini bertujuan untuk memastikan bahwa kurikulum yang disusun dapat memenuhi standar internasional dan mampu menghadapi tantangan di dunia perawatan kesehatan yang semakin global.

Workshop ini ditutup. Harapannya, workshop ini akan memberikan manfaat yang signifikan dalam pengembangan program studi diploma tiga keperawatan serta meningkatkan kualitas pendidikan keperawatan di Polkesdo dan dengan juga mengikuti workshop ini, Diploma Tiga Keperawatan Polkesdo akan menunjukkan komitmen dalam menghadapi tantangan global dan mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi perawat yang mampu bersaing secara internasional. (Press Jurkep Polkesdo)

Share:

Tags:

KEPERAWATAN

Penulis merupakan orang yang dapat mengakses keseluruhan postingan, dapat menulis, memperbarui, dan mempublikasikan posting.